Inilah Tanda-Tanda Suami Bahagia Dalam Pernikahannya

BCRITA.COM – Setelah seorang laki-laki berstatus sebagai seorang suami, tanggung jawab yang dipikulnya kian berat.┬áTak seperti masa-masa pacaran dahulu, para pria, saat anda menikah, anda akan dihadapkan berbagai permasalahan rumah tangga yang tentunya bikin anda pusing dan kerepotan.

Namun, bukan berarti pernikahan adalah hal yang tidak membahagiakan. Istri yang baik tentunya akan membahagiakan suaminya seperti saat mereka berpacaran dahulu. Lantas, bagaimana kita mengetahui suami kita bahagia atau tidak? Berikut tanda-tandanya

1. Selalu Mengungkapkan Rasa Sayang

suami bahagia 3

Suami yang bahagia akan pernikahan yang dijalaninya yaitu karena memiliki cinta dan kepedulian yang besar terhadap istri dan hubungan pernikahannya.

Jika ia bahagia, ia akan menunjukan rasa sayang dan cintanya setiap saat kepada anda sebagai seorang istri. Setiap hari ia akan mengucapkan “aku sayang kamu”, begitu pun sebaliknya.

Anda dan pasangan tidak akan pernah bosan untuk mengutarakannya. Ia tidak akan membuat anda kesal atau mengeluh karena kehilangan perhatian dan sayang dari suaminya. Ia menunjukan rasa sayang dan cintanya karena ia ingin anda tahu akan perasaannya setiap saat.

2. Komunikasi

suami bahagia 4

Suami yang merasa bahagia dengan pernikahannya tidak akan mengacuhkan istrinya.

Ketika ia pergi keluar kota untuk bertugas, ia akan menghubungi anda hanya untuk menyatakan bahwa ia merindukan anda. Suami yang merasa bahagia dalam pernikahannya akan merasa kehilangan istrinya meskipun hanya beberapa menit saja.

Ia akan senantiasa ingin berada di dekat anda dan tidak sabar untuk berjumpa dengan anda. Ketika berkomunkasi, baik secara langsung atau melalui telpon, ia akan mengucapkan kata-kata penuh sayang kepada anda.

3. Pujian

suami bahagia

Tidak peduli seperti apa anda saat ini, suami yang bahagia dengan pernikahannya akan menerima istrinya bagaimanapun keadaannya.

Ia akan selalu memuji anda setiap saat meskipun anda tahu bahwa ada kekurangan di dalam diri anda. Dia menyimpan perhatian yang besar terhadap anda.

Ia tidak akan pernah menghiraukan kekurangan yang ada di dalam diri anda, karena cinta yang besar sudah membutakan dirinya.

Jika semua tanda suami bahagia tersebut ada pada suami anda, maka berbahagialah anda dan suami.

Share melalui :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*