Mungkin Kamu Adalah Orang Yang Dewasa Sebelum Waktunya? Yuk Cek Tandanya

1.Suka kumpul sama orang yang lebih dewasa

Mungkin orang yang seusiamu lebih menyukai untuk bergabung dan bercengkrama dengan orang yang sebaya atau lebih muda darimu. Tapi beda cerita sama kamu, karena kamu malah lebih enjoy untuk bergabung dengan orang yang usianya diatas kamu bahkan ujauh diatas kamu. Kesenjangan usia yang begitu jauh antara kamu dan mereka ngga ngebuat kamu kehabisan pembahasan untuk diobrolkan bareng mereka yang usianya lebih dewasa darimu.

2.Identik dengan anak rumahan

Pokoknya kemanapun kamu pergi, rasanya rumah adalah tempat paling aman paling nyaman paling yang membuat kamu damai deh pokoknya. Alias kamu ga betah untuk berlama lama diluar rumah. Meskipun teman dan sahabat akan selalu menjadi menyenangkan, tapi tetap aja pilihan mu adalah untuk lebih baik berlama lama dirumah daripada diluar.

3.Kamu selalu mendapat peran untuk jadi tempat meminta saran

Usia emang ga mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorang. Dalam hal ini diantara sekian banyak sahabat kamu yang ada, kamulah orang yang paling mereka percayai dan selain itu juga setiap curhatan atau sahabatmu meminta pertimbangan dan pandangan udah otomatis mereka akan pergi ke kamu dan mengutarakan semuanya.

Share melalui :

1 Comment on Mungkin Kamu Adalah Orang Yang Dewasa Sebelum Waktunya? Yuk Cek Tandanya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*