Ladies, Inilah Tutorial Membuat Poni Ala Cewek Korea Yang Terkenal Itu

Buat pecinta korea pasti udah pada pernah liat kan poni-poni tipis ala ala cewek-cewek Korea ?. Itu biasanya disebut see through bangs. Kayak gini nih :

sddsds

Ternyata Poni bisa membuat wajah terlihat lebih muda loh. Nah berikut ini tutorial cara membuat poni-poni tipis ala cewek Korea :

1. Siapkan sisir, cermin, dan gunting
2. Sisir rambut, lalu belah dua, ambil jarak 2,5 cm rambut mulai dari ujung anak rambut.

langkah satu 1

3. Belah rambut 2,5 cm ke samping, lakukan pada sisi yang satunya lagi, dan Sisir lagi poninya ya.

langkah dua

4. Potong poni tepat digaris alis, karena nanti saat rambut ngembang bakal jadi lebih pendek kok. Roll rambut atau catok poninya sebentar supaya ga lepek. Sisir lagi, ratain ke samping dan selesai.

langkah tiga

Sumber dan foto by : Sensenapril

Share melalui :

2 Comments on Ladies, Inilah Tutorial Membuat Poni Ala Cewek Korea Yang Terkenal Itu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*