Canggung Ketemu Mantan? Gini Cara Ngelesnya

Ketika putus cinta, orang yang dulunya kita puja-puja setengah mati tapi sekarang dihina dicaci maki disebut mantan. Hayo ngakuuuu awal pacaran sayang-sayangan, udah putus langsung perang saling sindir di sosmed. Itu wajar banget, kok. Apalagi kalo putusnya gara-gara si dia selingkuh sama tukang jamu gendong. Kalo rasa yang dulu pernah ada udah ilang sih ga masalah. Masalahnya kalo masih cinta dan belom move on gimana? Dilematis dah.

Waktu berlalu. Si mantan udah jarang keliatan di dunia persilatan. Banyak spekulasi bertebaran. Dia ditelan Picollo lah, udah dapet gebetan baru lah, jadi artis FTV lah. Banyak. Tapi setelah sekian lama ga bersua, ternyata lo ga sengaja ketemu mantan di suatu tempat atau event. Efeknya bisa macem-macem: kesel, malu, tapi yang paling memungkinkan adalah canggung dan salah tingkah. Pokoknya, sensasinya beda. Kayak ketemu dosen yang dulu kita gembosin ban mobilnya dan dia ga tau. Anjay banget!

Tapi mantan tetaplah mantan. Ga usah diajak balikan, ga usah diajakin bisnis MLM. Biarkan dia bebas lepas kayak burung perkutut. Kalo ketemu, hadapilah dengan tegar setegar karang. Maka dari itu, salah tingkah atau kecanggungan pas ga sengaja ketemu mantan bisa diatasi dengan cara ngeles. Ngeles? Iya ngeles bukan ngelas. Itu kerjaannya mamang-mamang di bengkel. Nah cara ngelesnya gimana? Cekidot dah…!

Share melalui :

4 Comments on Canggung Ketemu Mantan? Gini Cara Ngelesnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*