Jangan Malu Jika Berstatus Jomblo

jangan malu jomblo

Selalu diejek teman dan malu karena tidak punya pasangan?. Sedih karena harus datang ke pesta tanpa gandengan? Atau jangan-jangan tidak semangat wisuda karena tidak punya pendamping?. Jangan khawatir, status jomblo tidak perlu dijadikan momok yang menakutkan.

Asal-usul lahirnya istilah jomblo sebenarnya tidak diketahui secara jelas dan pasti. Konon banyak yang mengatakan jombloberasal dari kata dasar jomlo dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia yang memiliki arti “seorang gadis tua”. Duh, mengerikan ya. Seiring waktu, istilah jomblo tidak hanya diperuntukkan untuk wanita, juga lelaki yang belum memiliki pasangan.

Share melalui :

17 Comments on Jangan Malu Jika Berstatus Jomblo

  1. mau banget kenal isu jomblo jadi sesuatu yang dipandang buruk. sayang aja banyak yang angkat tema tentang jomblo dan ngejek2 gitu. Sering ditemukan belakangan ini, membuat remaja2 terdorong jadi punya pacar.

    padahal mereka ngga tau bahagianya jadi jomblo itu unlimited,

  2. Keknya bahagia atau tidak gak ngaruh dr status deh, pny pasangan tp gabahagia jg ada… jomblo ampe 4 taun tp tetep bersenang senang jg ada *does it sound curcol?* haha. Intinya gw bahagia with or without pacar. Prinsip gw #SingleItuHalal *ngikik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*