7 Ciri Cowok Yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan

Para perempuan tentunya ingin menjalani hubungan denganΒ cowok yang baik. Namun, sebagian perempuan tidak mengetahui apakah lelaki yang ia cintai adalah lelaki baik atau justru lelaki yang tidak baik. Kali ini gue akan membahas 7 ciri cowok yang baik untuk kalian para perempuan jadikan pasangan, nih dia cekidooot :

1. Tidak pernah membiarkan kamu lupa betapa dia mencintai kamu

Tidak pernah membiarkan kamu lupa betapa dia mencintai kamu

Yeah, cowok baik selalu mengingatkan kamu berapa banyak kamu berarti baginya. Jika seseorang benar-benar mencintai kamu, kamu akan tahu & merasakannya.

2. Selalu mendukungmu

Selalu mendukungmu

Cowok baik akan selalu mendukung apa yang diinginkan oleh perempuannya (hal positif). Dia akan berada di sampingmu di setiap langkah, bersorak pada kemenanganmu dan menghibur kamu ketika kalah.




Share melalui :

11 Comments on 7 Ciri Cowok Yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan

  1. poin poin nya keren keren.. tambahan menurutku yang udah nikah gini ngeliat cowok baik apa enggak itu nomor satu liat agamanya, apapun itu, apa dia megang ajaran nya dengan baik apa enggak, yang kedua akhlaknya, terutama pada ortu (apa patuh,tidak kasar dll), keluarga (apa peduli atau enggak) dan sesama (apa doi bersikap baik sama semua orang tanpa pandang bulu apa enggak), ketiga sikap pribadi nya (bertanggung jawab,tidak ingkar janji,jujur dll) masuk lah poin poin nya.. soalnya yang namanya nikah itu ga ada yang bisa ditutupin lagi dari pasangan, kalo asli nya ga baik mah walau pacaran nya semanis madu tetap aja nnti keluar aslinya :-D, hihi piss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*