Cara Membuat Luluh Hati Cowok

Hati cowok itu susah banget untuk diluluhkan beda sama cewek ya gaes. Tapi tenang aja yah kali ini bcrita.com mau berbagi tips bagaimana cara untuk  membuat hati cowok menjadi mencair dihadapanmu. Inilah tips membuat luluh hati cowok. Chek this out :

1. Kasih dia kejutan

kasih kejutan
Kejutan tidak harus barang atau tidak harus mahal. Yang jelas berkesan dan pastinya bikin dia makin sayang sama kamu. Misalnya : Gantungan kunci, kue bikinan kamu, dan lain lain. Psst, coba taruh diam-diam di tasnya dia atau kantong jaketnya dan biarkan dia nemuin sendiri biar greget.

2. Puji dia

puji cowok
Berikan dia pujian saat meraih sesuatu yang positif dan membanggakan, dan beri hadiah kecil sebagai ucapan selamat. Yakin deh, dia bakalan lumer.

Share melalui :

28 Comments on Cara Membuat Luluh Hati Cowok

  1. Gue mau minta solusinya..
    Cowo gue marah karna gue berbuat salah tapi apa salahnya kalo gue cemburu dan tidak pengin dia lebih merhatikan cewe lain dri pda aku.. gue ajah ngga di perhatikan. Tapi gue msh syang bgt.

    • ngga salah kalo cemburu, cemburu kan tandanya cinta… tapi jangan terlalu berlebihan yah,,, wajar cewek meminta perhatian kepada cowoknya dan emang pada dasarnya cewek emang suka di beri perhatian, coba diskusikan lagi hal tersebut dengan kepala dingin

  2. mbaa ,,, aku mau minta saran , aku ngelakuin kesalahan yg bikin dia marah banget , nah cara aku minta maaf gmna ya biar dia bisa luluh hatinyaa

  3. crita ny gini
    kmi pcrn ldr .trus aq mw jujur ke dy lw
    q ad mntn clon pcr yg g bisa ku lupai
    tp slma pcrn sm dy aq bisa nglupai tu cwo .e g tau dy msi marah .
    dy pun tipe cwo pemarah dn klo da mrh dy gmw komukasi smpe …
    kmi pcrn d ad sbuln

1 Lacakbalik & Pingbalik

  1. Novika_Ryder-Cara membuat hati lelaki luluh seperti layaknya sebuah es batu yang cair terkenak panasnya matahari! – Site Title

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*