The Idol’s Gangway

Gang Idola

Gue adalah orang yang malas banget sarapan. Dari kecil jarang banget sarapan, bukan karena emak gue jarang buatin sarapan atau nggak ada makanan di pagi hari. Alasannya karena suasana pagi membuat gravitasi kasur akan selalu lebih kuat sehingga badan ini susah untuk bangun *eh. Jadi kalo bisa bangun, yah itu mepet dengan kegiatan selanjutnya misalnya aja kaya berangkat sekolah. Dari pada sarapan lebih baik mandi dan bergegas berangkat. Gue gitu orangnya, manis *ga nyambung*.

Tapi akhir-akhir ini tepatnya selama seminggu gue selalu menyempatkan diri untuk sarapan. Gue sarapan di tempat yang sama setiap paginya. Entah mengapa gue selalu berada disana walaupun sendiri. Mungkin karena lokasi nya berada dekat dengan tempat kerja gue dan makanannya enak. Gue lupa nama tempat makan tersebut tapi yang gue ingat tempat tersebut berada dekat dengan sebuah gang yang bernama Gang Idola.

Entah mengapa gang ini dinamai gang idola. Gue sih sempat berpikir jangan-jangan gang ini dulu adalah tempat berkumpulnya para idola, mulai idola cilik, idola dewasa dan juga idola para mertua. Waw banget kan bila tiba-tiba ada Ariel dan Luna Maya datang sarapan disamping gue, uhhh nggak kuat *eh.

Eh tapi otak gue berpikir lain lagi, jangan-jangan Gang Idola itu dibacanya Geng Idola. Jadi disana adalah markasnya Geng para idola mulai dari Sumanto, Jhoni Indo, hingga Gayus Tambunan. Wih ngeri kan, lagi makan tiba-tiba si Sumanto datang dan bilang ke yang jual “Daging yang biasa yah bu, yang kemarin itu”, terus si ibu bilang “Oh iya, hari ini saya masak yang kemarin semua kok”, lah jadi gue dari tadi makan apa dong *nah.

Di daerah tempat gue kerja ini emang agak aneh untuk penamaan jalan dan gang nya. Selain Gang Idola kemarin gue sempat menemukan sebuah gang bernama Gang Damai, nah mungkin aja didalam gang tersebut hidup para pencinta damai. Terus yang paling aneh yang gue temukan adalah Jalan Sempurna, waw banget ya kan. Manusia adalah makhluk hidup yang tak sempurna eh jalan disini malah bisa sempurna. Pas gue coba-coba kesana eh jalannya rusak, loh sempurna dari mana?, dari hatinya *ah absurd*.


Link terkait :
[display-posts tag=absurd]

Baca juga yah :
[display-posts categories=cerita]

Share melalui :

49 Comments on The Idol’s Gangway

  1. Nama gang di dekat rumah orang tua saya juga keren.. Namanya Gang Kodok.. Entah dapat nama itu dari mana.. Sampai-sampai (lupa sih tepatnya kapan) sekarang ada patung kodok di depan gang.. Buat tandain kalau itu tuh Gang Kodok (waktu saya masih SD sih tu patung belum ada), jadi penanda jalannya bukan pake plang kayak umumnya.. Haha..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*