7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat

1. “Terserahh…!”

Yap kata terserah atau dalam bahasa jawa disebut “karepmuhh” itu yang apabila cewek ucapkan membuat cowok menjadi bodoh sesaat. Ibaratnya main catur, kata ini adalah ‘skak mat’ dan game over.

Bayangin kata ini apabila diucapkan pas lagi berantem. Mendadak akan membuat cowok serba salah, mau ngelakuin itu salah, diam salah, minta maaf apalagi juga salah. Nah loh, terus gimana?, ikutin kata bang Raditya Dika aja,yap, mending pura-pura mati aja.

2. “Kamu nggak peka..!”

Sudah menjadi rahasia umum kalo cewek sering kali beretorika. Sangat senang menebarkan kode. Dan para cowok dituntut untuk belajar dan mengerti kode-kode yang mereka ucapkan.

Ketika cowok mencoba membaca hal tersirat dari yang tersurat. Mendadak cowok di judge “Kamu emang nggak peka..!”. Rasanya udah kaya disamber petir loh. Seolah semua usaha cowok dalam mentranslate kode-kode yang diberikan cewek sia-sia. Dalam moment ini cowok akan mendadak menjadi bodoh, tidak bisa berkata apa-apa, semua kesalahan seolah-olah semua kesalahan berasa dipundak cowok.

3. “Pilih aku atau….?”

Tahukah kamu?. Menurut survey tingkat keegoisan cewek itu lebih besar dari pada cowok. Dari 100 cewek yang mengikuti survey ini, 57 cewek egois dan sisanya lebih egois. Cewek akan memberikan pilihan kepada cowoknya untuk memilih dia atau sesuatu yang cowok senangi. Cowok dihadapkan dengan pilihan yang sama beratnya layaknya makan buah simalakama. Pada moment tersebut logika cowok akan lumpuh seketika.

Baca juga : 17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita

Share melalui :

157 Comments on 7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat

  1. Ya, cewek memang selalu benar. Gue paling sering dapat kata “terserah”, sama “Kamu nggak pernah bisa ngertiin aku.” dan gue jadi mati kutu setelahnya. Nice post. Salam kenal, anyway.

  2. hahahaha… artikel yg teopebegete.
    “karepmuuhh wae lah “.. is the best word in the world.. 😀 😀

    # saranku yaahh… (boleh diikuti boleh nggak… gretongan ini kok.. haha), klo ada cewek ngmong 7 kalimat sakti trsbt… diamkan sebentar, angkat, lalu tiriskan.. hihihi

    selamat mencoba..
    😀

  3. Ada satu lagi bro “terus mau nya gimana?”
    ini juga parah nih, kalo si cowok ga tegas mending pura2 mati
    dan kalo si cowok nya tegas, malah bisa nyambung ke “terserah……”

  4. Cowo : Kamu mau makan apa?
    Cewe : Terserah
    Cowo : Sate kambing?
    Cewe : Ngga ahh..
    Cowo : Nasi goreng?
    Cewe : bosen
    Cowo : Soto ayam?
    Cewe : Lagi males makan ayam
    Cowo : Jadi makan apa dong?
    Cewe : Terserah….
    Cowo : (Silet2 tangan…. )

  5. “7 Kalimat Sakti Cewek Yang Membuat Cowoknya Menjadi Bodoh Sesaat”,adakah tdk cara ampuh membuat mantan ga balik ke kita lagi baik di pihak cwo/cwe,kasihan dunk pasangan’a skrg jika itu terjdi :d

  6. mending klo merasa bodoh mah.. kalo gue bilang terserah, dia malah bilang terserah balik coy. selain terserah, ada lagi yaiut “yaudah kalo kamu mikirnya begitu”.. kan ngekiin banget.. hahahahaa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*