Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

1. Lakukan dengan hal elegan dan positif

pas pacaran pas putus
Buang pemikiran kalau balas dendam adalah hal yang tepat. Dengan cara apa?. Dengan melakukan perubahan yang signifikan. Ingat nggak saat kamu putus, kamu pasti tak peduli dengan penampilan.

Yang pria kebanyakan menghabiskan waktu dengan hobinya dan mungkin saja lupa untuk mencukur jenggot atau rambut yang mulai membuat muka kamu jadi berantakan.

Belum lagi wanita yang selama berapa hari menangisi kepergian si dia sehingga lupa bercermin dan melakukan perawatan wajah maupun tubuh.




Share melalui :

63 Comments on Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

  1. pacarku mutusin qw gara2 aku yg sllu mrah2 pdhl kn q mrah” krna q syang sm dy
    hbs dianya jutek bgt sm q
    eh tba2 mnta ptus
    gk lama dia udh pnya pcr lg
    skit bgt rsa.y
    gmn cra bls spya dy nysel dh mtusin q?

  2. klo q pnya cwo, q bru ptus ma dy msih 1 minggu, tp dy udh gmbalin cwe lain
    tpi dr dlu sich sftny gituhh
    tp stlah ptus, kmi jd temen koq
    tp dy msih ksar ngmongny
    q diemin aja
    musuh ya musuh

  3. Bru berapa jam yg lalu teman cowoku mengirimkan gambar cowoku bersama cewe barunya sakit rasanya hati ini hancur berkeping2tanpa ada penjelasan padahal aku hri ini udah ada rencana mau menemui dya tp smua pupus dgn pmbritahuan temenku jjur aku masih sayank bgt gmn crnya buat dya nyesel

  4. klo aq siih “saat aq msih cinta sm dy dnt kurasa dy jga msih cinta sma aq … Tpi mengapa tiba-tiba dya mnta putus sma aq dng alasan ada hal yg menghalangi hbungan kita…namun saat ada kgiatan skolah dy trus melihat aq …
    Apa arti dri pndangan dy yaa??apakah dy msih cinta sm aq yaa ????
    minta saran yaa … 🙂

  5. Lagi cba Move on nih dikit* .. Pengen lebih maju di banding msh pcrn dlu,Pengen lebih fokus sama pelajaran . Naekin nilai and ranking di kelas ..
    Supaya dia tau klo gue bisa lebih maju tanpa Dia!

  6. Kalo aku sih..putusnya sma mantan..gajelas …org aku lagi sayang”nya malah berubah..setelah di telusuri ternyata lg dkt sma cwe lain..nyesek banget hiks..setelah ditanya knp berubah.alasannya gk masuk akal..pdhl sblm dia sukses kyk gini aku yg sllu nemenin dia..pas dia sukses kyk gini malah nyari cwe lagi…

  7. Ku harap yg d’pikirkn mantanku itu semua slah dan dy menyesali stelah apa yg dy pikirkan,duga2an yg g jelas trhadap aku. Sehingga dy memperbaiki diri dan kembali kpda ku.

  8. Padahal dia bernama Jovan Sammy Rahardika.Kalo dia tahu postingan ini jgn lah marah.Dia udah bikin aku menderita.Dulunya aku tuh pendiem.Dyoni,Audrey,dan dia pun lawakin aku sampe ketawa dan ngomong.Tapi kenapa pas aku ngomong kalian malah jadi gk peduli dan marah sm aku cuma karna aku ngikutin kalian?apa karna aku suka ama km?kumohon sadarlah..Knp hidup ini terasa berat bagi ku.Hidup dengan ibu dan ayah yg tuna rungu,orang tua ku pangangguran,selalu terjadi keributan dirumahku.Tapi aku bersyukur aku terlahir normal.Terima Kasih Tuhanku..tapi aku berharap.Dari dulu jovan baik dan setia pada saat aku pendiam.Knp km malah begitu kesal,marah,dan km bilang “sakit hati gw!” Aku bingung sm km.Pokoknya cuman 70% aku suka sm km.Tolong km sadar dan menyesal atas semua kesenangan dan kekuasaan didalam penderitaan ku.Semoga kau tahu suatu hal.

  9. Iya juga sih…
    Mantan pacar aku aja udah gk peduli.
    Apa lagi di facebook,udah gk dibales bales.
    Mudah2 an dia menyesal atas kemarahannya,kekuasaannya ngebuly aku,perputusan asmara gw,dan percekcokkan kita.Lagi pula kita pernah duduk bareng.Oranngnya sih suka nyontek,suka dihukum,suka nyanyi,kadangan suka becanda,suka pamer yg baru,suka galak.Mending abaikan aja kemarahan dia.Tuhanlah yg tahu.Aku yakin dia akan menyesal dengan percekcokan udah hampir 1 tahun ini.

  10. aku udah putus sama pacarku, tapi dia berubah tiba tiba dan aku masih susah untuk move on sih soalnya aku sayang banget sama dia. eh dia malah cari cewek lain padahal baru putus 2 bulan. emang cowok bisa menyesal? tapi saya liat cowok seperti dia susah menyesal saya malahan yang minta balik sama dia terus tapi dia gak mau.

      • tipe cowok kayak gitu bisa gak sih merasa menyesal
        terkadang dia blg k saya jgn ggu dia lgi tapi terkadang dia chat saya duluan. jadi kyk ksih harapan palsu gt pdahal dia lgi dkt sama wanita lgi. saya udh coba move on tapi ckup susah

        • menyesal sesaat dan kemudian “yaudah deh masa lalu”, nah mungkin dia akan menjadikan kamu cadangan jika gagal dapetin si wanita lain tsb. Move on memang susah, hanya waktu yang membuatnya mudah.

  11. Kalau aku sih, ga perlu lakuin hal yang (kita sengaja) buat bikin mantan menyesal mutusin kita. Cukup lakukan hal-hal yang positif, tanpa perlu mikirin apa mantan kita menyesal mutusin kita. Yang penting kita merasa lega satu sama lain. 😀 CMIIW

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*