Alasan Absurd Yang Biasa Diucapkan Cewek Untuk Memutuskan Pasangannya

Menurut survey bahwa sedikitnya 60 % hubungan pasangan berakhir dan diakhiri oleh seorang cewek. Cewek lebih mudah mengatakan kata sakti yang membuat hati cowok terluka, “kita putus ya, tut..tut..tut” telepon dimatikan dan kami pun terputus. Banyak alasan yang digunakan oleh cewek untuk memutuskan hubungan antara ia dan kekasihnya, dan alasan itu kadang absurd.

Bukan menjatuhkan dan men-judge kalian para wanita ya gaes, tapi heran aja dengan berbagai alasan yang kalian ungkapkan itu. Sebenarnya alasan sesungguhnya dibalik alasan-alasan dibawah ini apasih??. Jawab di kolom komentar ya :D. 

Share melalui :

64 Comments on Alasan Absurd Yang Biasa Diucapkan Cewek Untuk Memutuskan Pasangannya

  1. Putus paling absurd berdasarkan pengalaman

    Saat apel seperti biasa dengan nuansa keceriaan, dua insan memadu kasih dan berbincang-bincang

    cewek : Say, kmaren ada adik kelas jaman SMA yang bilang kalo dulu dia suka ma aku ^_^
    saya : Hahaha..iya ta, terus kamu bilang apa? ( sangat tenang )
    cewek : Belum aku jawab say, bingung aku jawabnya
    saya : Hmmm…( Rada bingung, 2 tahun pacaran lamanya and jarang kita berantem)
    ya kalau bingung, mending sama dia aja ..aku lelaki bukan pilihan lho 🙂
    cewek ; (senyum-senyum manja) filmnya yang tak minta mana hayo say?
    saya : (senyum sambil bercanda), Ada kok di hardisk, nih tak bawa hehehe

    Sejak hari itu dia menghilang mamen, terbang entah kemana sudah… bahkan tak meninggalkan kata “sampai jumpa”, atau kata perpisahan apa pun. Why oh why..

  2. Hiks hiks. Baca ini malah makin sedih. (Jiahaha.. keliatan lebay banget pastinya).
    Tapi, serius Min, gw diputusin dengan alasan yang sama persis kaya yang Admin post di atas. Dan lebih gawatnya lagi, alasannya rangkap 3, tepatnya yang no 1,3, dan 4. gila ga tuh? Padahal, dulu udah mantap mantapnya buat komitmen dalam segala kondisi. Tapi, ampas kuaci kaya gw ini emang ga bisa berharap banyak. Hahaha

    Thank’s Min, udah ngasih bacaan bermanfaat buat gw, dan para cewek, tolong sikapi dengan bijak hubungan anda. Bila perlu, kalo mau putus, ajak pacar anda ke suatu tempat, lalu berikan ia seikat bunga dan katakan “MAUKAH ENGKAU MENJADI MANTANKU???” Huahahaha (kabuuuuuuurrr…!!!)

  3. Well…mungkin sama2 instropeksi aja ya. Cewek melakukan itu bukan berarti dia mau. Tp krn cowoknya yg bebal ud berkali2 dikasih th tp nothing changes. Dn kalau dikasih alasan ini itu akan balik lg yg keluar cuma minta maaf dn maaf. Finally krn ud g bs maafin lg dn g th hrs bilang apalgi akhirnya keluar deh tuh yg disebutin diatas. Cb direnungin lg..kesalahan cowok adalah merasa semua baik2 saja, g ada masalah pdhal si cewek memendam, menahan sampai sakit…menangis-nangia hny dengan kesalahan yg para laki2 anggao sepele. Coba renungkan lg.

    Klo untuk alasan cowoknya terlalu baik…berarti bs juga cewek itu dr awal emang g pernah suka dengan kalian. Tetapi memaksakan dr untuk bisa suka dn menerima kalian, kebaikan dn kasih sayang kalian. Akhirnya rasa kasian itu bertumpuk dn jd bomerang bagi si cewek. Wuallahua’lam.

    Saling belajar dn belajar itu mungkin kuncinya. Good luck ya 😉

  4. Gw yang “A” bang, pernah ngalamin diputusin T_T alesannya yg nomer 1 (ga valid nih surveynya, ada jg yg cewe dianggap terlalu baik) *lalu gw berubah jadi garong*

    Ada jg loh yg alesannya “kalo jodoh gakan kemana” terus si cowo mutusin gitu aja, klo emang jodoh gakan kemana, kenapa sekarang diputusin? kenapa coba ?! kenapaaaaaaa?!!!! ayo katakan!

    *banjir air mata maning*

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*