Telat Mikir : Penyebab dan Cara Mengatasinya

“To ngerti kan?” terus selalu gue jawab “Eh apa yah tadi, coba ulangi”, dia ulangi gue terbengong-bengong dan lantas berkata “Owwh coba ulangi lagi dong”. Kemudian bekas merah panas ada dipipi gue. Dan kami putus.

Telat mikir atau telmi adalah sebutan untuk sebagian orang, contohnya gue, yang lambat dalam proses pemikiran yang pasti terjadi di dalam otak. Telmi ini terjadi secara tiba-tibaΒ ketika orang tersebut hendak berpikir akan sesuatu hal tapi pikirannya malah buntu selama beberapa saat, dan disaat kemudian pikirannya nyambung lagi.Β Pemikiran yang telat saat menyikapi sesuatu hal ini sangatlah mengganggu kegiatan sehari-hari. Yah kan?.




Share melalui :

32 Comments on Telat Mikir : Penyebab dan Cara Mengatasinya

  1. temen aku yang telminya bikin orang gondok, sering banget ketawa, berlebihan pula, jalan kaki dan olahraga juga sering sama aku. tapi kok tetep aja telmi, kenapa ya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*