Wanita Serius Sama Kamu Itu Seperti Apa Sih ???

Hai, hai, selamat datang kawan-kawan. Gimana kabarnya nih, sehat bukan?. Oh iya bulan juni 2014 gue baru publish dua posting yaitu Ketika Otak Dan Benak Berbicara (Absurd Talking)  dan Sayang Dalam Tanya. Mau bahas apa lagi yah?, hmm gue mikir dengan cadangan otak dan munculah sebuah tema “Gimana Sih Wanita Yang Serius Sama Kamu??”. Terimakasih yah otak udah kasih gue ide *peluk*.

Bulan lalu gue udah publish tentang Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda dan sebaliknya. Karena itu tanda buat wanita agar dapat menilai si pria serius atau ngga, jadi ga adil kan buat pria. Yasudah gue posting tanda buat pria agar tau apakah si wanita serius dengan diri kalian.

Simpel aja sih, menurut yang gue alami dan beberapa info yang gue terima dari beberapa teman serta teman wanita yang gue ajak sharing (soalnya ga ada yang mau gue ajak nikah *eh curhat*). Wanita yang serius itu kira-kira kurang lebih sifatnya seperti yang di bawah ini, saat kalian bersama atau berjalan bersama. chekthisout :

1. Saat berbicara dia menatap matamu
2. Menyimpan/mematikan HP saat bersamamu
3. Menggenggam tanganmu lebih dulu saat berjalan bersama
4. Menanyakan keadaanmu, sms/telpon/FB dll
5. Gelisah jika tak ada kabar darimu
6. Tak pernah meminta
7. Tidak suka membandingkan
8. Tidak menolak saat kamu ajak bertemu dengan orang tua mu
9. Mengenalkanmu kepada teman dan orang tuanya.
10. Hubunganmu tidak dirahasiakan, (sekarang jaman udah canggih, misal masang foto kalian di FB, di hpnya, atau hubungan kalian ada di profil FB ato apapun itu)

Seperti itulah mungkin gambaran yang sudah pernah gue alami dan pernah gue tanyakan kepada beberapa teman wanita gue. Yah kurang lebih seperti itu tapi jika ada wanita yang tidak seperti itu bukan berarti dia tidak serius, mungkin kurang pendekatan atau kedekatan secara emosional kalian belum terbentuk.

Namun jika hubungan kalian sudah lama tapi minimal tidak seperti apa yang gue tulis di atas gue sarankan hati-hati, usahakan jangan terlalu mencintainya dengan sepenuh hati. Wanita itu mahluk indah yang sangat misterius, maka kita sebagai pria jangan jadi pria yang mudah ditebak. Jadilah pria misterius pula dan usahakan rasa cinta kalian sedikit di samarkan, bukan berati tidak cinta tapi jangan terlalu diperlihatkan.

Wanita melihat pria itu seperti sebuah es yang dingin, dia cicip sedikit-sedikit setelah habis lantas dia berpikir keras apakah tambah atau berhenti. Berbeda dengan pria yang selalu melihat wanita ibarat sebuah kue tart yang ingin segera di habiskan.

Makasih udah mampir.. Salam Lima Jari 😀

Share melalui :

18 Comments on Wanita Serius Sama Kamu Itu Seperti Apa Sih ???

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*