Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda

Hai para pembaca setia, Β kali ini akan membahas bagaimana tentang pria dan tentang hubungannya dengan wanita. Posting ini ditujukan untuk wanita loh, untuk gimana sih membaca hati seorang pria.

Kalo Anda (pria) mau baca sih silahkan, asal jangan diterapin ke Pria juga loh, singkong makan tape jadinya ntar *ngga ngerti juga hubungannya dimana*. Posting ini cocok untuk Anda Jika Anda wanita yang sudah mulai berpikir menjajaki hubungan yang lebih serius dengan seorang priaΒ hingga jenjang pernikahan, pasti sering bertanya-tanya, “Apakah pria ini serius dengan saya?”. Nah apasih tanda-tanda pria mau menjalin hubungan serius dengan Anda, ini dia, chekthisout :

Share melalui :

53 Comments on Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Anda

  1. poin 1-4 saya sudah melakukannya langsung malah mas, namun Tuhan masih belum mempercayakannya kepada saya. Tapi, karna itu yang membuat saya terus dan terus berusaha meyakinkan segalanya kepada dia sebenernya, ya tapi biarlah waktu yang menjawabnya aja deh …

    nah, di sini jadi curhat melulu kan, hahaha udahan dah, kebongkar semua nanti ya

  2. Wkt blm nikah, emang iya, pria2 yg dkt itu blm klik di hati. Pas udh nikah, memang scr emosi, hati, smuanya udh nyatu.. Postingan ini cocok buuat ce2 yg mau nikah, buat bahan bacaan hehe

  3. Thanks ya bro Yanto buat tips2nya πŸ™‚ .

    Bentuk kepedulian/perhatiannya klo menurutku jangan sampai mendetail spt nanya “udah makan belum”, “jangan telat makan ya nanti sakit” .. bentuk perhatian begitu dari yg pdkt biasanya langsung ku blacklist hehe πŸ˜€ .

    • iya sama-sama mba nella,,
      itu sih bentuk kepedulian/perhatiannya jaman-jamannya cinta-cintaan (kasarnya cinta monyet). Dulu sih saya pernah begitu dan kini merasa malu mengakuinya hehe.
      Saya juga bakal blacklist yg begitu akhir-akhir ini.

3 Lacakbalik & Pingbalik

  1. Tanda Pria Tidak Serius Dengan Anda | Ai end yu
  2. May TOP 10 Chart on Maulz Blog | AgroMaulz 12
  3. Wanita Serius Sama Kamu Itu Seperti Apa Sih ??? | Ai end yu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*