Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan ???

Beberapa Tips Menaikkan Berat Badan

Punya masalah atau problem berat badan secara berlebih memang mengerikan, itu sangat mengganggu segala kegiatan kita sehari-hari, menjadikan gerakan kita seperti terbebani suatu hal yang sangat berat, dan akhirnya pasti akan cepat lelah. Masalah berat badan juga memperburuk suatu penampilan menjadikan penampilan tidak sedap dipandang mata dan masalah berat badan ini erat kaitannya dengan yang namanya “Lemak”.

Lemak yang mengendap di badan kita, yaitu di daerah perut, lengan, paha, dan organ tubuh lainnya menjadi tambahan terhadap berat badan. Dan cara mengurangi lemak atau boleh juga dinamakan cara Menurunkan berat badan secara alami harus di lakukan demi mendapatkan tubuh ideal.

Share melalui :

11 Comments on Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan ???

  1. olahraga gak sekedar olahraga lho… ada juga yang olahraganya kenceng tapi berat badannya gak turun-turun.

    Olahraga yang cepat menurunkan berat badan adalah lari subuh dengan perut kosong. Kenapa harus subuh dan perut kosong? karena semalaman perut kita beristirahat sehingga energi yang dibakar dari lemak dan gula dalam darah tidak segera tergantikan.
    Beda jika kita lari dalam keadaan perut terisi, energi yang dibakar dari gula darah dan lemak cepat tergantikan oleh makanan yang ada dalam perut.

    Olahraga pun juga harus kombinasi antara high dan low impact. MIsalnya lari pelan selama 5 menit kemudian sprint, lalu kemudian jalan dan jangan membuat pattern sehingga tidak memberi kesempatan tubuuh untuk membuat pola pembakaran energi.

    duu saya gendut banget, tp skrg langsing 🙂

    • saya juga pernah menerapkan seperti itu, tapi hanya setahun bertahan, efeknya nanti yoyo. awalnya memang cepat turunnya tapi ada saatnya nanti ritmenya menurun karena tubuh kita “memberontak”. kalo masih 20-an gak kerasa, tapi untuk yg sudah 30-an ke atas kaya saya nih (metabolisme udah mulai menurun), itu kerasa banget loh

      solusinya saya temukan, ternyata di pengaturan asupan nutrisi. setelah itu bener baru olahraga. gak perlu berat2 banget dan intensitasnya tinggi. jika kedua variabel ini tidak diabaikan maka turun berat badan itu mudah sekali. bahkan sebenarnya hanya dengan mengatur nutrisi (bukan membatas loh ya) itu bisa turunnya cepat (yg turun body fat loh bukan massa otot), tapi saya tetap berpedoman jika olahraga tidak bisa dikesampingkan

      yg saya lakukan adalah food combining dan lalu meningkat ke raw food. yg ini bukan diet, gak ada pembatasan makanan hanya kapan harus dimakan, dimakan bersama apa dan apa yg harus dibanyakin jika kita mengonsumsi makanan tertentu, misal mau steak 1 porsi maka sayurannya harus 3 porsi lebih banyak

      😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*