18 Tanda Tanda Jodoh Dari Allah SWT

Tanda Jodoh Dari Allah SWT

16. Tidak Mempedulikan dan Melupakan Masa Lalu

Semua orang mempunyai masa lalu, baik masa lalu yang indah maupun hitam. Seseorang itu pilihan menurut Alah SWT adalah orang yang tidak peduli dengan masa kemudian keluarga kita dan pun tidak peduli dengan masa kemudian kamu bareng dengan pasangan kita terdahulu, menjadi di antara pertanda Allah SWT telah mendekatkan orang itu sebagai jodoh kita.

17. Keluarga Dan Sahabat Mudah Membuka Tangan Untuk Menerimanya

Salah satu tanda bahwa dia dan kita berjodoh adalah penerimaan yang kalian dapatkan dari lingkaran terdekat. Mantan pacarmu sebelumnya gak bisa dengan mudah melebur dalam perbincangan hangat dengan Oom dan Tantemu di pertemuan keluarga. Sebelumnya kamu belum pernah menjalin hubungan dengan dia yang langsung bisa nyambung sama sahabat-sahabatmu. Baru dia yang bisa. Dan bukan nggak mungkin, memang cuma dia yang bisa.

18. Melakukan Shalat Istikharah Serta Tawakkal

Terakhir, jodoh dan segala macam pertemuan sepenuhnya terdapat di tangan Allah SWT dan kita sebagai manusia hanya bermanfaat sebagai perancang di dunia ini. Ada kalanya ketika kita telah merancang mengenai jodoh dan pun pertemuan, maka Allah SWT pun akan menyerahkan kita sejumlah petunjuk yakni dengan teknik Istikharah Dan Tawakkal guna meminta petunjuk dari-Nya, sampai-sampai jodoh yang kita dapatkan baik menurut keterangan dari Allah SWT

Itulah pembahasan 18 tanda tanda jodoh dari Allah SWT yang kami rangkum secara lengkap. Semoga dengan membaca artikel ini kita akan dapat memahami tanda-tanda jodoh terbaik yang Allah SWT kirimkan untuk kita dan semoga kita bisa memiliki jodoh terbaik dari Allah SWT.

Cukup sekian artikel tentang 18 tanda jodoh dari Allah SWT. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penulisan dan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini. Sampai jumpa di lain kesempatan ya.

Share via :