18 Tanda Tanda Jodoh Dari Allah SWT

Tanda Jodoh Dari Allah SWT

9. Biasanya Tampil Apa Adanya dan Bersahaja

Salah satu tanda jika dia adalah jodoh kita yakni dia tidak akan merasa malu dan biasanya akan tampil apa adanya untuk kita. Jodohmu itu akan tidak bersandiwara dan selalu bersahaja dan juga tidak akan pura-pura dalam tampilannya. Lihatlah cara dia tertawa, cara dia bicara, cara dia makan dan lain sebagainya, didepannmu dia tetap apa adanya.

10. Tanda Jodoh Dari Allah SWT yakni Selalu Diterima Oleh Keluarga Kita

Tidak ada yang dipersulit jika memang Allah SWT sudah mempertemukan kita dengan jodoh kita. Salah satunya yaitu keluarga akan dengan mudah menerima dengan senang hati, apalagi jika dia memiliki kepribadian yang baik.

11. Dia Tahu Hal Yang Membuat Kita Senang

Jika dia paham dan tahu hal-hal yang membuat kita senang, maka bisa jadi dia adalah jodoh yang dikirimkan Allah SWT buat kita. Kalau dia cuma membuat kita galau saja, bisa jadi dia adalah jodoh orang yang diujicobakan ke kita. Oh iya, berlaku sebaliknya juga, kita juga tahu hal yang membuat dia senang, dan melakukan hal-hal itu dengan riang gembira pula.

12. Dia Pandai Menyimpan Rahasia

Jika kita merasa rahasia kita terasa lebih aman pada seseorang yang adalahlawan jenis dan anda sudah tidak dapat menyimpan rahasia apapun darinya, maka ini dapat menjadi tanda jodohmu telah dekat. Jika yang terjadi sebaliknya, maka tolak orang itu dengan teknik yang baik dan seluruh yang kita lakukan itu hanyalah sebagai destinasi untuk meraih kebahagiaan di dunia.

13. Tanda Jodoh Dari Allah SWT yaitu Memahami Diri Kita

Bagi pasangan yang berjodoh dan ditakdirkan oleh Allah SWT, dia mestilah memahami diri pasangannya. Apabila kita mengalami kesusahan, dia yang membantu. Susah maupun senang, dia sentiasa ada untuk kita. Dia juga bersedia mengalami pasang surut dalam percintaan. Apabila dia sentiasa bersama kita melalui hidup ini di kala suka dan duka, di saat senang dan susah, dialah calon yang sesuai menjadi pasangan dan jodoh kita.

14. Tidak Bisa Berbohong dan Berusaha Selalu Jujur

Saat ini seperti yang kita tahu sangat susah untuk  menemukan orang yang jujur dan tidak pernah melakukan kebohongan. Jika kita menemukan seseorang yang seperti itu, tidak usah ragu lagi mungkin saja orang tersebut meupakan jodoh kita. Kejujuran ialah hal yang jangan dipermainkan dan andai kejujuran berasal dari hati, maka niscaya kebahagiaan selalu menyertai kita, sehingga kita tak akan ragu lagi andai orang tersebut ialah jodoh kita yang telah dekat

15. Urusan Dalam Segala Hal Dipermudah

Salah satu tanda jodoh yang dikirimkan oleh Allah SWT kepada kita yakni saat kita merasa jika kita bersama orang tersebut, segala hal akan dan senantiasa terasa mudah meskipun terasa berat nyatanya. Tetap saja, kita tidak boleh melupakan Allah SWT yang selalu bersama kita bagaimanapun kondisinya. Dan jodoh kita yang dikirim oleh Allah SWT hanya sebagai perantara saja.

Next >>

Share via :