10 Ucapan Cewek yang Bisa Membuat Cowok Siaga Satu

Cewek sebenarnya mempunyai jurus maut untuk menaklukan cowok. Salah satunya, bisa dari ucapan cewek. Iya loh, selain bisa bikin cowok lemas dengan tingkahnya manja, ucapan mereka bisa bikin cowok keringat dingin loh. Inilah 10 ucapan cewek ini dijamin bikin cowok bakal bingung harus gimana. Gak percaya? Cekidot:

1. “Aku gendut gak sih?”

Kalau lagi mencoba baju baru atau lagi ngaca, si cewek nggak jarang dia bakal ngeluarin kalimat ini. Simpel sih, tapi gimana jawabnya?. Kalo misalnya jawab “Ngga kok”, kalian siap-siap kena semprot dari mereka, “oooh kamu nyindir ya? Gak peka ya? Kamu gak perhatian ya?”. Kalo bilang “Iya”, hati-hati lah, kelar deh hidup kalian. Soalnya mereka bakal bilang gini, “kok kamu menghina aku sih?”.

2. “Have Fun deh”

Co: “sayang aku mau maen Dota dulu ya?”
Ce: “ooh..have fun deh”

Wah kalo ini juga siap-siap deh dibuat bingung. Pas mau main game, ke rumah teman, ke mal, trus laporan ke pacar kita dan dia bakal jawab gini. Mending urungkan niat kalian. Soalnya, bisa bikin kalian berantem nih. Kalian gak mau kan kalo dia ngambek?.

Baca juga :  5 Pasangan yang Terpaut Usia Sangat Jauh, Mungkin Saja Jodohmu Belum Lahir Mblo

3. “Aku lagi diet”

Lagi diajak makan, tiba-tiba dia ngomong “aku lagi diet”, maka kalian harus pintar putar otak untuk ngejawabnya. Jangan cuman jawab “ooh”, atau “Kenapa?”, kalo sensi, mereka bakal ngamuk dan nyemprot dengan ucapan “Kamu kok gak sadar sih?”. Tapi juga kalo ngomong “Ya udah”, pas lagi sensi sih dia bakal bisa ngomong gini “Kamu mau pacarmu mati ya?”

4. “Kamu pilih aku atau hobi kamu?”

Hayooo buat yang lagi pacaran kalimat ini juga sakti loh. Bikin bingung cowok. Hayo, kalo lagi gini, kalian bakal jawab apa?. Yakin bakal bilang hobi? Yakin mau jadi jomblo? Udah ngerasa ganteng?. Trus kalo pilih pacar, yakin nih bakal ninggalin hobi cuman gara-gara pacar? hehe.

5. “Gak, aku gak marah kok”

Baca juga :  Cinta Mudah Ditebak 2 : Song Version

Kalau Cowok melakukan hal salah, dan itu memungkinkan Cewek jadi marah kemudian Cowok bertanya apakah itu membuat Cewek marah, memiliki arti kalau Cewek terkait sebenarnya marah dengan cowoknya.

Cowok:”Kamu gak marah kan sayang?”
Cewek:”Gak, Aku gak marah kok (Dalam hati “sudah tahu marah masih tanya”)”

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.