10 Hal yang Membuat Wanita Ilfil Pada Pria

Hal yang Membuat Wanita Ilfil

Nah tulisan ini ditujukan kepada kalian, pria yang telah sangat hendak mempunyai kekasih, dan telah mencoba sekian banyak cara menjerat wanita tapi selalu gagal. Atau kalian, pria yang telah berkali-kali ditinggalkan oleh wanita yang kalian sayangi dengan sepenuh hati. Atau kalian pula, pria yang ketika ini telah mempunyai kekasih tetapi selalu saja terjadi pertengkaran dengan si dia.

Jangan buru-buru menyalahkan si Wanita ya. Bisa jadi kalian yang tidak paham, bahwa terdapat sesuatu di dalam diri kalian, yang dapat membuat wanita ilfil. Kami telah merangkum 10 hal yang membuat wanita ilfil pada pria, cekidot :

1. Merasa Keren

Tau gak sih, wanita tersebut tidak suka sama pria yang over PD. Misalnya, saat ada wanita yang mengajakmu berkenalan, kalian langsung saja memutuskan bahwa dia suka sama kalian. Terus kalian mulai deh sok jual mahal saat dia mengajakmu bicara. Ayolah boys, belum tentu pun dia suka beneran sama kalian. Jadi mending yang lumrah aja!

2. Lemot

Sebagai pria, kalian harus tampak wibawa. Nah, bagaimana dapat wibawa bila kalian tidak cukup meng-upgrade informasi?. Si dia ngajak bicara apa, kalian ga paham. Si dia tanya apa, kalian ga tahu. Yah, males deh wanita. Sia dia ngajak bicara apa kaliannya ga konek. Bahaya.

3. Garing

Semua wanita itu, sangat menginginkan sosok pria yang mengasyikkan untuk disuruh ngobrol. pria yang punya selera humor, pria yang dapat membuat dia tertawa, dan pria yang dapat menghibur. wanita akan jenuh dengan pembicaraan yang gampang ketebak. Wanita pun ilfil dengan pria yang tidak dapat mengembangkan pembicaraan. Misalnya, ketika lagi ngobrol, kalian lebih tidak sedikit menjawab pertanyaan si wanita daripada balik bertanya. Jangankan menggali topik baru, bertanya balik pun kalian bingung. Garing dong! Masa dia terus yang mesti nyari bahan obrolan.

Baca juga :  Inilah Tips Menghadapi Pacar Yang Cuek

4. Kasar

Wanita tersebut pada dasarnya ialah makhluk yang halus, elegan dan sensitif. Sekali saja kalian bersikap kasar, wanita bakal langsung ilfil sama kalian.

5. Kemayu

Hei semua pria, tidak boleh kelamaan bila sedang dandan. Jangan fobia panas. Jangan mudah ngeluh. Juga tidak boleh terlalu suka ngaca. Karena, nanti kalian akan termasuk ke dalam pria kemayu, dan wanita ga suka lho.

6. Terlalu agresif

Wanita akan ilfi dengan pria yang agresif dan terlalu cepat jatuh cinta. Lakukanlah pendekatan dengan pelan-pelan. Perlakukan dia dengan lemah lembut, namun tetap hormati lah wanita. Kontrol lah sikap dan perbuatanmu kepadanya.

7. Curhatan

Nah ini. Kalau kalian tipe pria yang suka sekali mengumbar isi hati ke orang lain, berarti kalian termasuk pria yang curhatan. Wanita tidak suka dengan pria yang sedikit-sedikit curhat di medsos, atau yang terlampau blak-blakan untuk kisah dengan orang lain. Kalian ga mau kan disebut pria lemah? Wanita malah lebih suka dengan pria yang mempunyai sisi misterius. Pria yang tidak tidak mempedulikan isi hatinya berceceran dimana-mana. Karena pria semacam ini ingin dianggap lebih powerful dan dapat menjaga rahasia.

Baca juga :  10 Hal yang Bisa Membuat Orang Lain Ilfil sama Kita

8. Terlalu sibuk dengan dunia “kepriaannya”

Kalian tentu punya kegemaran kan? Boleh sih menekuni hobimu, namun kalian pun harus dapat membagi masa-masa dengan bijak. Jangan sampai kalian terlalu hanyut dalam menekuni hobi. Wanita seringkali akan kesal bila kalian tidak pernah melimpahkan perhatian kepadanya dan melulu asyik dengan dunia mu sendiri.

9. Tidak visioner

kalian bakal jadi imam kelak. Wanita dewasa, bakal lebih memilih pria yang memiliki cerminan hidup yang jelas. Jadi, wanita akan menghindari pria yang hidupnya hanya seneng-seneng aja, jalan-jalan, keluyuran ke sana-ke mari, pria pemalas dan melulu menghabiskan duit pemberian orang tua. Apakah kalian bagian dari pria yang laksana itu?

10. Jorok

Siapa sih wanita yang inginkan deket-deket dengan pria yang bau? Pria yang menggunakan baju lusuh? Pria yang kukunya tidak jarang kali hitam? Pria yang tidak dapat menjaga kebersihan? Jadi, kalian tidak boleh jadi pria yang jorok. Karena tidak ada wanita yang menyenangi pria jorok.

Nah kalian kini sudah tahu kan hal-hal apa aja yang membuat wanita ilfil. Sekarang, bersemangatlah membetulkan diri ya. Pastikan diri kalian layak mendapatkan wanita yang terbaik.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.